Kanker serviks adalah kanker yang terjadi saat ada sel-sel rahim atau serviks  menjadi tidak normal dan berkembang terus tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut bisa berkembang dengan cepat sehingga mengakibatkan tumor pada serviks. Tumor yang ganas nantinya berkembang jadi penyebab kanker serviks.

Kanker ini menyerang bagian leher rahim atau bagian serviks. Leher rahim sendiri berbentuk seperti tabung yang memanjang, fungsinya menghubungkan vagina dengan rahim.

Kanker ini adalah salah satu jenis kanker yang paling banyak terjadi pada wanita di seluruh dunia. namun untuk mencari tahu adanya gejala kanker serviks, lakukan tes pap smear rutin dan pencegahan dini dengan vaksin. keduanya dapat membantu mengetahui serta mencegah adanya kanker serviks secara dini  

Tanda dan Gejala Kanker Serviks

Pada tahap awal, wanita dengan kanker serviks awal dan pre-kanker tidak akan mengalami gejala. Pasalnya, kanker serviks tidak menunjukkan gejala hingga tumor terbentuk. Tumor kemudian bisa mendorong organ di sekitar dan mengganggu sel-sel sehat. Gejala kanker serviks bisa ditandai dengan ciri-ciri berikut ini.

Ada beberapa kondisi lainnya, seperti infeksi, yang dapat menyebabkan berbagai ciri-ciri kanker serviks tersebut. Namun, apa pun penyebabnya, Anda tetap harus mengunjungi dokter untuk memeriksakannya. Mengabaikan kemungkinan gejala kanker serviks hanya akan membuat kondisi memburuk dan kehilangan kesempatan perawatan yang efektif.

Lebih baik lagi, jangan menunggu hingga gejala kanker serviks muncul. Cara terbaik untuk merawat kelamin Anda dengan melakukan tes pap smear dan pemeriksaan panggul secara rutin ke dokter kandungan.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala kanker serviks yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Faktor Yang Menyebabkan Kanker Serviks

Pada dasarnya setiap wanita memiliki resiko terserang kanker ini. Namun, beberapa penyebab dibawah ini bisa menjadi faktor resiko yang memperbesar terjadinya kanker serviks.

1. Adanya Infeksi HPV (Human Pavilloma Virus)

Virus HPV atau Human Pavilloma Virus merupakan jenis virus yang dapat ditularkan melalui hubungan seks baik melalui vagina maupun oral. Infeksi dari virus HPV ini merupakan penyebab utama terjadinya kanker pada organ genital wanita seperti kanker vagina, serviks, endometrium dan ovari. Pada dasarnya HPV merupakan kumpulan dari berbagai jenis virus yang jumlahnya mencapai lebi dari 100 jenis virus. Dari ratusan jenis virus tersebut, HPV 16 dan 18 merupaka penyebab utama dari terjadinya kanker serviks. Sebanyak 99% kasus terjadinya kanker serviks terjadi setelah adanya infeksi HPV.

Salah satu cara penyebaran virus HPV adalah melalui interaksi dari kulit ke kulit salah satunya adalah melalui hubungan seksual. Oleh karena itu salah satu cara pencegahan penyebaran virus ini adalah dengan menggunakan pengaman saat berhubungan, menghindari penggunaan jarum suntik bekas dan setiap pada satu pasangan saja.

2. Sering Bergonta Ganti Pasangan

Sering bergonta ganti pasangan juga dapat menjadi penyebab terinfeksi virus HPV. Seringnya berganti pasangan akan memberikan resiko lebih tinggi untuk terserang kanker serviks. Seperti yang kita tahu bahwa penyebaran virus HPV adalah melalui hubungan seksual. Sehingga semakin banyak pasangan anda maka resiko terinfeksi virus ini juga akan semakin besar. Setia pada pasangan dan mendekatkan diri kepada tuhan tentunya akan dapat membantu anda untuk menghindari salah satu penyebab kanker serviks.

3. Wanita Perokok

Pada umumnya merokok merupakan kebiasaan pria. Namun, saat ini banyak juga wanita yang memiliki kebiasaan merokok. Berdasarkan sebuah riset wanita yang merokok memiliki resiko lebih besar untuk terserang kanker serviks. Mengapa demikian?. Didalam rokok terkandung zat adiktif yang merupakan pemicu utama tumbuhnya kanker. Selain resiko kanker paru paru ternyata sebuah riset menunjukan  bahwa ada kandungan tembakau yang ditemukan pada leher rahim wanita yang merokok. Tentunya kandungan ini bisa memicu timbulnya kanker pada leher rahim. Sebisa mungkin hindarilah merokok karena tidak hanya kanker namun rokok juga memicu banyak penyakit berbahaya lainnya.

4. Hubungan Seks yang Terjadi Pada Usia Dini

Usia 17 tahun merupakan usia dimana organ reproduksi pada wanita telah berkembang secara sempurna. Sehingga pada usia ini sebenarnya wanita telah diperbolehkan menikah. Walaupun pada usis tersebut dapat dikatakan bahwa usia yang masih terlalu dini untuk membina hubungan rumah tangga. Banyak statement yang mengatakan bahwa salah satu penyebab kanker serviks adalah pernikahan dini yang terjadi antara pasangan. Pada faktanya ternyata bulan pernikahan dini yang menjadi penyebab namun hubungan seksual yang terlalu dini yang menjadi penyebabnya.

Pada usia dibawah 17 tahun tentunya organ reproduksi belum berkembang secara sempurna, sel sel ny belum tumbuh dengan lengkap. Sehingga wanita yang melakukan hubungan seksual di bawah usia 17 tahun 2 kali lebih rentan untuk terkena kanker serviks. Oleh karena itu sangat penting untuk memberikan pendidikan seksual sedini mungkin, serta bekali anak dengan pelajaran agama yang memadai dan selalu jauhkan anak dari pergaulan bebas. 

5. Penggunaan Pil KB

Salah satu penyebab kanker servils lainnya adalah penggunaan pil KB dalam jangan panjang. Sebuah riset menunjukkan bahwa penggunaan alat kontrasepsi berupa pil KB akan memberikan  resiko terjadinya kanker serviks. Pengunaan pil KB dalam waktu lama akan berpengaruh kepada kesehatan leher rahim. Resiko terserang kanker serviks akan turun jika penggunaan pil KB juga di hentikan. Oleh karena itu pilih alternatif lain sebagai alat kontrasepsi. Karena banyak sekali jenis kontrasepsi selain pil kB yang dapat kita pilih. Namun jika memang benar benar terpaksa harus menggunakan pil KB, maka konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan. Serta pilih pil KB yang aman bagi organ reproduksi anda.

6. Gen / Riwayat Keturunan

Potensi terserang kanker serviks akan meningkat seiring dengan adanya riwayat keluarga yang pernah terserang kanker tersebut. Jika ibu, saudara perempuan atau saudara lain anda pernah terkena penyakit ini, maka kemungkinan anda untuk terserang kanker serviks menjadi lebih besar. Mengapa? Hal ini disebabkan karena adanya kesamaan sistem imun dan daya tahan tubuh. Sehingga kemungkinan infeksi juga akan sama. Wanita yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit ini akan memiliki kemungkinan 2 kali lipat terserang dibandingkan dengan wanita tanpa riwayat penyakit ini. Jika keluarga anda memiliki riwayat penderita kanker serviks maka sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan rutin pap smear. Denhan melakukan pemeriksaan pam smear jika ada sel sel pada leher rahim yang tumbu tidak terkemdali akan bosa segera terdeteksi. Sehingga dengan adanya deteksi sedini mungkin akan menyebabkan tidak terjadinya keterlambatan penanganan.

7. Rendahnya Sistem Imun Tubuh

Wanita dengan sistem imun yang rendah akan lebih mudah terserang berbagai jenis penyakit. Termasuk juga kanker serviks ini. Ketika virus HPV menginfeksi bagian leher rahim tentunya akan melemahkan sistem imun. Namun, jika sistem imun anda masih kuat tentunya infeksi ini dapat ditanggulangi. Tetapi jika dari awalnya saja sistem imun yang dimiliki sudah lemah, maka virus HPV tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat menginfeksi dan berkembang menjadi kanker serviks.

8. Menderita Obesitas

Kelebihan berat bada bukan hanya meningkatkan resiko penyakit seperti gagal jantung dan paru paru. Ternyata obesitas pada wanita juga merupakan salah satu penyebab kanker serviks. Wanita penderita obesitas memiliki resiko lebih besar untuk bisa terserang kanker serviks. Untuk itu, selalu jaga berat badan tubuh agar ideal. Lakukan olah raga rutin seperti lari lari kecil atau senam.

9. Memiliki Anak Pada Usia yang Terlalu Dini dan Melahirkan Anak Lebih dari 7 Kali

Sebuah riset yang telah dilakukan menunjukan bahwa wanita yang memiliki banyak anak, tepatnya wanita yang melahirkan lebih dari 7 kali memiliki resiko terkena kanker serviks lebih besar dibanding wanita yang melahirkan dibawah 7 kali. Meskipun belum terdapat bukti empiris yang nyata, namun berdasarkan hasil dari responden. Menunjukan bahwa sistem imun dan kondisi leher rahim sangat rentan terkena infeksi jika melahirkan lebih dari 7 kali.

Sebenarnya yang paling penting dari riset ini adalah bukan banyaknya jumlah anak yanh dilahirkan. Melainkan kapan usia saat melahirkan anak pertama. Semakin dini atau muda saat melahirkan anak pertama tentunya semakin besar resiko terserang penyakit ini. Hal ini berkorelasi dengan penyebab kanker serviks lainnya yaitu melakukan hubungam seksual pada usia dini. Memiliki anak pada usia dini tentunya pertanda bahwa telah melakukan hubungan seksual pada usia dini. 

10. Kurang Konsumsi Buah dan Sayur Segar

Penyebab kanker serviks yang terakhir adalah kurangnya mengkonsumsi buah dan sayur segar. Wanita yang kurang mengkonsumsi buah dan sayur segar akan memiliki resiko 2 kali lipat lebih besar untuk terserang kanker leher rahim.  Seperti yang diketahui bahwa buah dan sayuran segar merupakan salah satu sumber makanan anti kanker. Kandungan betakaroten dan antioksidan tinggi dapat menangkal radikal bebas, dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Perbanyak sayuran hijau dan buah segar agar dapat memperkecil kemungkinan terserang kanker serviks.


Walatra Zedoril Solusi Pegobatan Kanker Serviks Secara Alami, Aman TANPA EFEK SAMPING.

Kini telah hadir Obat Herbal Walatra Zedoril 7 obat pembasmi kanker paling mujarab yang bisa menjadi solusi alternatif bagi anda yang kini sedang menderita penyakit ganas yaitu kanker sampai tuntas hingga ke akar secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping. Produk ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai umur 5 tahun ke atas hingga lansia.

Di Toko Herbal Kami anda akan mendapatkan dan menikmati kenyamanan dengan membel obat herbal langsung dari tangan pertama dan 100% asli, dengan pelayanan yang ramah, baik juga profesional.

Harga : Rp.400.000/ botol (Belum Ongkir)
Isi : 100 Kapsul


Walatra Zedoril 7 merupakan salah satu produk kesehatan herbal yang di formulasikan khusus untuk mengobati, mencegah, menghambat tumbuhnya sel kanker secara alami yang dipadupadankan dengan bahan herbal alami pilihan seperti ekstra kulit manggis, ekstra daun sirsak, ekstra daun dirih  sehingga menciptakan obat herbal yang berkualitas dan sudah teruji secara klinis .
 

Perlu anda ketahui juga bahwa Walatra Zedoril 7 ini di proses dengan menggunakan teknologi nano sehingga kedudukannya akan lebih unggul dibanding dengan proses modern lainnya dan akan diserap oleh tubuh dengan cepat dan mampu menyerap ke tingkat sel-sel terkecil sehingga dalam proses penyembuhan dan pencegahannya akan lebih cepat, efektif dan menyeluruh sehingga tidak heran jika banyak penderita kanker lebih memilih walatra zedoril 7 dibanding dengan obat kimia lainnya. 

Komposisi Walatra Zedoril 7 Dan Kandungannya  

Walatra zedoril 7 hanya terbuat dari 3 bahan alami pilihan yang berkualitas tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun.3 bahan alami tersebut diantaranya ekstrak daun sirsak, ekstrak daun sirih merah dan juga ekstrak kulit manggis.  dalam 3 bahan alami ini  memiliki keunggulan dan khasiat yang berbeda namun saling melengkapi satu sama lain. Sehingga menjadikan obat herbal kanker ini sangat efesien di gunakan dalam membantu pengobatan kanker dan juga tumor. Berikut beberapa khasiat dari berbagai kandungannya adalah sebagai berikut:

Ekstrak kulit manggis di kenal mampu mencegah pertumbuhan sel kanker yang berbahaya didalam tubuh. Di dalamnya sendiri terkandung senyawa xhantone dan mangostin, yang keduanya diketahui mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. selain itu, di dalam kulit manggis juga terkandung antioksidan alami yang dapat membuang semua racun dan zat berbahaya yang berada di dalam tubuh, sehingga tubuh terjaga dari berbagai ancaman penyakit termasuk kanker.

 

Menurut penelitian mengenai daun sirsak yang di lakukan.  oleh Dr. Jerry Mc Laughlin dari Purdue University Amerika Serikat.  mengungkapkan bahwa kandungan acetogenin yang terdapat di dalam daun sirsak yang mampu melawan sel kanker. Bahkan khasiatnya di ketahui 10.000 kali lipat dari adriamycin dan juga terapi kemo dalam menghambat sel kanker.

Selain itu, kandungan acetogenin sendiri hanya fokus untuk menyerang sel kanker tanpa merusak sel sehat yang ada di sekitarnya. Adapun acetegonen sendiri merupakan kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas toksik di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP (adenosina trifosfat), sehingga sel kanker tidak mendapatkan anergi lagi untuk berkembang didalam tubuh.

Di dalam daun sirih merah terdapat beragam senyawa alami lengkap yang mampu membunuh sel kanker dan juga melindungi DNA manusia dari berbagai keruksakan yang akibatkan oleh sel kanker. Adapun berbagai kandungan senyawa alami yang ada di dalam daun sirih adalah saponin, tanin, flavonoid, dan alkaloid, yang mana semuanya ialah kandungan alami yang sangat bermanfaat untuk melawan kanker dan juga tumor.

Manfaat Walatra Zedoril 7  

Review Produk Obat Kanker Walatra Zedoril 7.

Nama Produk                                         Walatra zedoril 7 
Harga Produk  Rp.400.000,- / Botol
Isi 100 kapsul
Komposisi Ekstrak daun sirsak, Ekstrak kulit manggis, Ekstrak daun sirih merah.
Cara Konsumsi 3-4 Kapsul Sehari
Produsen                      CV.Jogja natural Herbal
Distributor  PT.Berkah walatra
Kode Produk EG-ZED  (sertakan selalu kode produk tersebut dalam setiap pemesanan  obat herbl walatra zedoril 7. Supaya Pesanan anda cepat kami proses).

Testimoni Walatra Zedoril 7

Apakah Anda masih ragu untuk membeli dan menggunakan Walatra Zedoril 7 untuk pengobatan fibrosis paru anda ? Jangan khawatir, karena selain mengobati fibrosis patu, kini sudah banyak orang yang telah sembuh dari berbagai penyakit setelah rutin mengkonsumsi Walatra Zedoril 7. Obat herbal TERBUKTI AMPUH dalam Waktu yang CEPAT.

Nah itulah beberapa konsumen kani yang sudah merasakan khasiat Walatra Zedoril 7 untuk keluhan yang mereka rasakan, dan kini giliran anda untuk mencobanya kami yakin andalah selanjutnya yang akan merasakan khasiat dari Walatra Zedoril 7 

PESAN SEKARANG DAN DAPATKAN PROMO MENARIK UNTUK ANDA !! 

 Cara Pemesanan Walatra Zedoril 7 

Untuk Anda yang berminat untuk melakukan pengobatan/ terapi dengan Walatra Zedoril 7 (EG-ZED) , Anda bisa membeli/memesannya langsung kepada kami dengan mengiriman format pemesanan seperti di bawah ini ⇓⇓


Kode Produk (Wajjib dicantumkan) : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No Hp/tlpn 
Kirim ke  
081 223 366 267

Contoh Pemesanan 2 Botol

EG-ZED : Elsa Amalia : 2 Botol : Jl. MH. Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550 : 085792009xxx

Kirim Ke  081 223 366 267 

Format EG-ZED wajib dicantumkan di setiap pemesanan, agar barang diproses secara cepat dan tidak ada kesalahan atau kekeliruan pada saat pengiriman

Setelah anda mengiriman format pemesanan ke no di atas, Admin akan langsung membalas pesanan anda dengan rincian harga berupa harga obat ongkos kirim beserta no rekening pembayarannya Melalui Bank BCA,BRI/MANDIRI A/n Rubi Andriani  dan lakukan pembayaran sesuai dengan totalan dari Admin dan kirim bukti pembayarannya Via WA  untuk mempercepat proses pengiriman ke alamat anda.

”Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen“ 

Nama Bank No Rekening Nama Pemilik 
BRI 010001064053502 Rubi Andriani
Mandiri 1310010423566 Rubi Andriani
BCA 0540659508 Rubi Andriani

PENTING  !! Cantumkan selalu Kode Produk EG-ZED dalam setiap pemesanan Walatra Zedoril 7 untuk menghindari kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengiriman barang. Demikianlah informasi lengkap mengenai Walatra Zedoril 7 (EG-ZED) dan Cara Pemesanannya, dengan aman, cepat, dan baik guna untuk mempermudah anda untuk mendapatkan / membeli produk Walatra Zedoril 7  di Agen Resmi. 

Akhir kata kami ucapkan terimakasih karena anda telah berkenan untuk mengunjungi kami di sini semoga dengan adanya Walatra Zedoril 7 (EG-ZED) bisa menjadi pelantara kesembuhan bagi anda dari berbagai penyakit yang sedang dirasakan saat ini. Aamiin

Alamat Kantor :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Perum Griya Salsabila Blok A.25 kahuripan Tawang Tasikmalaya Jawa Barat Indonesi