Lipoma adalah sebuah tonjolan atau benjolan lemak yang sering terlihat dibagian kulit dan sekitar otot. Lipoma memiliki warna yang lebih pucat di bawah kulit serta bisa bergerak jika ditekan dengan jari. Penderita lipoma bisa memiliki beberapa lipoma di beberapa bagian tubuh yang berbeda. Biasanya lipoma memang tidak berbahaya dan bukan termasuk dalam jenis kanker. Penderita lipoma juga tidak perlu mendapatkan perawatan jika tidak ada keluhan. Namun beberapa penderita lipoma memilih untuk melakukan operasi demi menghilangkan lipoma.

Lipoma biasanya akan muncul di beberapa bagian tubuh seperti punggung, leher, bahu, perut, paha dan lengan. Ukuran lipoma yang paling sering ditemukan sebesar 4 hingga 5 cm. Namun jika dibiarkan maka lipoma bisa menyebabkan rasa sakit dan bisa tumbuh menjadi ukuran yang lebih besar. Jika memang lipoma muncul di sekitar syaraf maka rasanya bisa lebih sakit dan mulai mengganggu kerja beberapa  bagian tubuh.

Mengapa ada orang yang bisa memiliki lipoma dan ada yang tidak? Ini adalah sebuah kondisi medis yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa penyebab atau faktor terbesar yang menyebabkan seseorang bisa terkena lipoma.

Jenis-jenis Penyakit Lipoma :

Lipoma dari berbagai jenis berdasarkan cara mereka muncul dibbawah mikroskop. variasi pada dasarnya adalah cara mereka muncul tetapi tidak bayak perbedaan. Berbagai jenis antara lain :

  1. Angiolipoleiomyoma. Jenis lipoma yang melibatkan jaringan ikat dan pembuluh darah bersamaan dengan lemak.
  2. Angiolipoma. Jenis lipoma yang meyebabkan banyak rasa sakit dan memiliki gejala khas dari lipoma.
  3. Fibrolipoma saraf. Ini jenis khusus dari lipoma yang presurizzes saraf.
  4. Lipoma sel intradermal spindel. Jenis lipoma yang biasanya mempengaruhi perempuan dan biasa terjadi pada leher, kepala dan bokong.
  5. Lipoma sel spindel. Lipoma sel spindel lebih sering terlihat pada pria dan biasanya terletak di belakang leher dan bahu.

Lipoma dapat terjadi pada tubuh siapa saja termasuk orang tua yang sudah memiliki usia lanjut. Selain dari jenis-jenis lipoma, penyakit lipoma juga memiliki gejala dan diantara gejala-gejala tersebut adalah sebagai berikut :

Gejala Penyakit Lipoma :

Lipoma umumnya ditemukan dileher, punggung, lengan, bahu dan dada. Laki-laki lebih mungkin untuk mengembangkan lipoma dibandingkan dengan wanita. Dalam sebagian kasus, lipoma tidak menunjukan gejala apapun, namun ada beberapa gejala dari lipoma sebagai berikut :

Mengapa ada orang yang bisa memiliki lipoma dan ada yang tidak? Ini adalah sebuah kondisi medis yang berbeda.

Berikut ini adalah beberapa penyebab atau faktor terbesar yang menyebabkan seseorang bisa terkena lipoma.

1. Riwayat Lipoma dalam Keluarga

Sebuah fakta membuktikan jika lipoma bisa terjadi pada orang yang memang memiliki riwayat lipoma dalam keluarga. Orang tua yang menderita lipoma bisa menyebabkan anak-anak akan mengalami kondisi yang sama. Begitu juga jika ada salah satu garis keluarga yang menderita lipoma. Penyebab masalah ini belum diketahui dan hanya saja keluarga memiliki pengaruh yang sangat besar.

2. Usia Antara 38 hingga 62 Tahun

Lipoma adalah kondisi khusus yang tidak pernah ditemukan pada anak-anak. Orang tua atau orang dewasa yang masuk dalam usia pertengahan akan memiliki resiko lipoma. Belum ada bukti yang bisa menjelaskan hal ini namun, perubahan gaya hidup dan kimia metabolisme dalam tubuh dipercaya menjadi penyebab lipoma pada usia pertengahan.

3. Penyakit Adiposis Dolorosa

Adiposis dolorosa adalah sebuah penyakit langka yang sering menyebabkan tumbuhkan jaringan lipoma dalam tubuh. Kondisi ini paling sering terjadi pada wanita yang sudah masuk tahap menopause. Awal dari adiposis dolorosa juga sangat berhubungan dengan faktor genetic. Penderita bisa mendapatkan lipoma yang berkembang di beberapa bagian tubuh kecuali wajah dan leher. Jika kondisi sudah parah maka bisa menyebabkan rasa sakit yang sangat buruk.

4. Sindrom Cowden

Sindrom Cowden adalah salah satu jenis sindrom yang menyebabkan pertumbuhan tumor hamartoma. Ini termasuk salah satu jenis tumor jinak yang tidak akan menjadi kanker meskipun terus tumbuh besar. Ini juga sindrom yang bisa terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. Lipoma bisa menjadi salah satu jaringan tumor yang bisa muncul ditumbuh penderita.

5. Sindrom Gardner

Sindrom Gardner adalah salah satu jenis pertumbuhan adenomatosa yang akan tumbuh di beberapa jenis organ namun tidak menyebabkan kanker. Kondisi sindrom ini akan menyebabkan pertumbuhan tumor jinak seperti lipoma di bawah permukaan kulit, dan jaringan lemak. Kondisi sindrom ini disebabkan karena pengaruh genetik dalam keluarga. Resiko terbesar penderita sindrom Gardner adalah kanker usus.

6. Penyakit Madelung

Penyakit Madelung adalah sebuah kondisi yang sangat langka di dunia. Penyakit ini akan membuat penderita mengalami pertumbuhan lipoma yang tidak akan menjadi kanker di beberapa bagian tubuh atas seperti leher, wajah, dan lengan. Penyakit ini paling sering ditemukan di kawasan Mediteranian yaitu orang yang mengalami kecanduan terhadap bahaya alkohol. Lipoma pada penyakit Madelung bisa menyebabkan rasa sakit jika pertumbuhan di sekitar leher terus membesar dan menekan sistem syaraf.

7. Obesitas

Orang yang memiliki berat badan berlebihan atau obesitas juga bisa mengalami lipoma. Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang berlebihan bisa menyebabkan peningkatkan lemak dalam jaringan tubuh. Ketika hal ini terjadi maka pertumbuhan lipoma bisa saja muncul. Ini kasus lipoma yang paling sering terjadi diluar faktor keturunan keluarga dan penyakit sindrom.

8. Kebiasaan Minum Alkohol

Orang yang memiliki kebiasaan minum alkohol juga bisa mengalami lipoma. Hal ini terjadi ketika alkohol akan menekan tubuh untuk menyimpan lemak. Jadi banyak orang yang minum alkohol justru akan memiliki tubuh yang terlihat lebih gemuk. Ketika berat badan berlebih maka resiko lipoma juga akan menjadi sangat besar. Jadi hentikan kebiasaan minum alkohol.

9. Gula Darah Tinggi

Orang yang memiliki kadar gula darah tinggi seperti pada penderita diabetes juga bisa mengembangkan lipoma. Kondisi ini berkaitan dengan adanya penumpukan kadar gula yang berlebihan di dalam tubuh serta resiko obesitas. Lipoma paling sering terjadi pada orang yang memang sudah mengalami kelainan kadar gula dalam tubuh. Perubahan pola konsumsi makan dan gaya hidup bisa membantu mencegah lipoma untuk penderita diabetes.

10. Cedera atau Trauma pada Jaringan Lunak

Orang yang pernah mengalami cedera atau terkena benda tumpul dibagian jaringan lunak juga bisa mengalami lipoma. Kondisi ini paling sering ditemukan untuk penderita lipoma yang berada dibagian kaki. Lipoma ini tidak bisa langsung muncul dan butuh waktu yang lebih lama untuk bisa muncul. Jadi lipoma ini sering tidak menyebabkan gejala yang mudah diketahui.

Pengobatan Lipoma TANPA OPERASI QnC Jelly Gamat.

Kami akan memberikan solusi alternatif  pengobatan lipoma selain dengan operasi yakni dengan menggunakan ramuan tradisonal terstandar  bernama QnC Jelly Gamat yang di formulasikan para ahli dapat membantu mengatasi beragam gangguan kesehatan mulai dari yang ringan hingga berat.

Memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna . Aman dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari bayi hingga manula, serta ibu hamil dan menyusui pun boleh mengkonsumsinya. Bahan-bahan pembuatan QnC Jelly Gamat berasal dari kekayaan alam Indonesia, yakni dibuat dari hewan laut bernama teripang atau Timun Laut yang dipadukan dengan bahan pendukung lainnya, seperti :

Proses peracikan diakukan dipabrik modern yang diawasi langsung oleh para ahli di bidangnya, sehingga kualitas dan khasiatnya tidak diragukan lagi. Untuk keamanannya anda tidak perlu ragu lagi, sebab sudah terdaptar di BPOM RI dan sudah Sertifikasi HALAL dari MUI.

Kandungan pada setiap botol Obat Lipoma TANPA OPERASI –  QnC Jelly Gamat

Selain beberapa kandungan diatas, teripang emas juga memiliki kandungan lain seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, asam lemak, amilosa, dan sitotoksin, yang terbukti mampu meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi saraf, serta mengurangi rasa sakit. sehingga dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, maka tubuh tidak akan mudah terserang penyakit.

Informasi lengkap mengenai produk Obat Lipoma TANPA OPERASI –  QnC Jelly Gamat

Nama Jelly Gamat QnC
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas
  • BPOM TR 173301471.
  • DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229
  • Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol 300 ML
Bentuk Cairan Kental Mirip Jelly
Cara Pemakaian
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan ( Pagi dan Sore )
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan ( Pagi, Sore dan Malam )
Cocok Dikonsumsi Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk EG-QNC ( cantumkan selalu KODE PRODUK “EG-QNC” tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Khasiat QnC jelly Gamat :

Aturan minum QnC Jelly Gamat :

Aturan minum QnC jelly  Gamat bagi Bayi dan Balita :

Aturan minum QnC Jelly Gamat Bagi Anak-anak :

Cara minum QnC Jelly Gamat untuk Orang Dewasa :

Pertanyaan : Saya lagi minum obat dokter, apa boleh diminum dengan QnC jelly Gamat ?

Jawaban : Boleh saja, asalkan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.

Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai penyembuhan lipoma selain dengan operasi bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kesaksian/testimoni kesembuhan dari para konsumen diantaranya :

Disclaimer : Respon yang di dapatkan setelah konsumsi QnC jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda setiap individunya, tergantung dari stadium penyakit yag dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Daftar harga dari Obat Luka Bakar Herbal –  QnC Jelly Gamat

Cara untuk mendapatkan atau pemesanan Obat Lipoma Tanpa Operasi –  QnC Jelly Gamat

EG-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 

082317002919

CONTOH PEMESANAN

EL-QNC 9 Botol : Azkia Salimati : Jln. Letnan Sule Setia Negara no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 082317002919

PERLU ANDA INGAT !

Cantumkan kode format EL-QNC dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC VIA SMS/WA/BBM jika setiap pemesanan Jelly Gamat QnC tidak mencantumkan kode format tersebut mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses, karenaEG-QNC merupakan kode standar perusahaan setiap kali pemesanan Jelly Gamat QnC pada kami.

Rekening pembayaran setiap pemesanan Obat Luka Bakar Herbal –  QnC Jelly Gamat

Nama Bank No. Rekening
Bank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening :  0540659508
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya No. Rekening : 1310-01042-3566
   
Bank BRI Cab. Tasikmalaya No. Rekening : 0100-01-064053-502
Semua Rekening Atas Nama Rubi Andriani

Keunggulan Berbelanja  Obat Luka Bakar Herbal –  QnC Jelly Gamat pada kami

JANGAN SIASIAKAN PROMO ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR “