Pernahkah Anda mengalami tampilan kulit berubah menjadi tidak segar, atau warna kulit jadi cenderung  Ini dapat menjadi tanda bahwa Anda mengalami kulit kusam. Banyak faktor yang dapat menjadi penyebab kulit kusam, mulai dari faktor kesehatan tubuh, hingga faktor lingkungan.

Kulit kusam umumnya diikuti dengan tampilan kulit yang kering dan tidak memiliki kilau kulit sehat. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan ragam produk skin care seperti cleanser, masker, dan moisturizer. Namun, akan lebih baik lagi jika Anda mengatahui terlebih dahulu apa saja hal yang bisa menjadi penyebab kulit.

Berikut beberapa penyebab kulit wajah kusam :

1.Penumpukan Sel Kulit Mati

Untuk memperbaharui dirinya, sel kulit melakukan regenerasi setiap jangka waktu tertentu. Untuk usia dewasa, kulit melakukan regenerasi sel setiap 28 hari sekali. Sebelum mencapai siklus regenerasi ini, sel kulit yang mati akan terkumpul pada permukaan kulit dan membuat tampilan kulit wajah menjadi kusam. Agar terhindar dari masalah ini, Anda dapat melakukan eksfoliasi fisik setidaknya 2-3 kali seminggu untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Selain itu, penggunaan skin care dengan kandungan chemical nexfoliator seperti AHA dan BHA juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati.

2. Paparan Polusi udara

Masalah kulit kusam biasa mengintai seseorang yang sering beraktivitas di luar ruangan. Paparan sinar matahari dan polusi udara merupakan salah satu penyebab kulit kusam. Sinar matahari, polusi, dan debu dapat menyebabkan kelembapan kulit berkurang dan membuat tampilan wajah menjadi kering dan kasar. Hal ini juga diperparah oleh kulit yang tidak mendapat perlindungan maksimal. Selain mengunakan skin care dengan kandungan SPF dan anti-oksidan yang tinggi, Anda juga bisa mengatasi masalah ini dengan berolahraga. Olahraga dapat memperlancar peredaran darah yang akan membantu penyerapan nutrisi dan pembuangan racun pada sel kulit.

3. Stress

Selain pengaruh dari dalam dan luar tubuh, pikiran kita juga dapat mempengaruhi kondisi kulit, lho! Stres merupakan salah satu kondisi yang dapat menyebabkan kulit kusam. Saat pikiran mengalami stres, hormon kortisol dalam tubuh akan meningkat dan membuat aliran darah menjadi lebih kencang. Namun, aliran darah ini hanya mengalir menuju organ vital saja dan tidak menuju ke area wajah. Akibatnya, kulit menjadi tampak pucat dan kusam. Untuk mencegah masalah ini, Anda bisa mencoba berlatih meditasi untuk menenangkan diri dan menurunkan kadar hormon kortisol. Selain itu, Anda juga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah pada wajah dengan melakukan pijat wajah dan perawatan microdermabrasion.

4. Kulit dan Tubuh Mengalami Dehidrasi

Sebagai organ terbesar manusia, kulit membutuhkan asupan nutrisi untuk menjaga kesehatan dan penampilannya. Selain memerlukan nutrisi dan vitamin, kulit juga memerlukan asupan air putih yang cukup agar terhindar dari dehidrasi. Dehidrasi dapat membuat sirkulasi darah menjadi tidak lancar dan mengurangi volume darah yang dialirkan menuju kulit. Akibatnya, kulit akan terlihat kusam, pucat, dan mengalami penuaan dini. Pastikan Anda memenuhi konsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan dan dibantu dengan penggunaan produk skin care yang dapat menghidrasi kulit.TwitterSebagai organ terbesar manusia, kulit membutuhkan asupan nutrisi untuk menjaga kesehatan dan penampilannya. Selain memerlukan nutrisi dan vitamin, kulit juga memerlukan asupan air putih yang cukup agar terhindar dari dehidrasi. Dehidrasi dapat membuat sirkulasi darah menjadi tidak lancar dan mengurangi volume darah yang dialirkan menuju kulit. Akibatnya, kulit akan terlihat kusam, pucat, dan mengalami penuaan dini. Pastikan Anda memenuhi konsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan dan dibantu dengan penggunaan produk skin care yang dapat menghidrasi kulit.

5. kekurangan Zat Besi 

Selain vitamin, kesehatan kulit juga dapat dijaga dengan asupan mineral yang cukup. Jika Anda kekurangan asupan mineral, salah satu ciri yang dapat dialami adalah kulit kusam. Beberapa mineral yang penting untuk kulit adalah zinc, copper, dan iron. Mineral ini mampu membentuk anti-oksidan alami pada tubuh yang dapat menutrisi kulit agar tetap sehat berseri. Cara terbaik untuk mendapatkan asupan mineral yang cukup adalah dengan mengonsumsi multivitamin sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Solusi Mengatasi Kulit Wajah Kusam Masker Walatra spirulina G Plantesis

Masker Spirulina adalah salah satu masker wajah terbaik yang terbuat dari bahan alami spirulina yang diketahui memiliki kandungan senyawa aktif alami yang aman dan baik digunakan untuk setiap jenis kulit. Mulai dari kulit wajah normal, kulit wajah sensitif, kulit bererawat,  hingga wajah berminyak. Oleh karena itu, penggunaan amsker ini kini kian menajdi populer dan trend terutama dikalangan wanita. 

Adapun spirulina sendiri merupakan bentuk kehidupan tertua di muka bumi ini. Mikrolag berwarna hijau kebiruan ini sangat berkontribusi dalam produksi oksigen pada atmosfer bumi sejak jutaan tahun lalu. Selain itu, spirulina kerpa juga disebut-sebut salah satu sumber makanan dengan nutrisi terkaya dibumi.

Adapun hal tersebut tidak terlepas dari pada berbagai kandungan didalamnya seperti ;

Selain baik untuk kesehatan tubuh, berbagai kandungan senyawa aktif tersebut juga sangat baik untuk kesehatan tubuh juga sangat baik dalam menutrisi kulit. Sehingga memang sangatlah tepat, jika selain dikonsumsi, spirulina juga sangat baik di gunakan sebagai masker wajah.


Berikut adalah berbagai khasiat dari masker spirulina yang sangat baik untuk kecantikan.

~ Membatu mencerakan wajah

Spirulina mengandung vitamin A, vitamin B12, vitamin E, kalsium, zat besi dan juga fosfor yang sangat vital bagi kesehatan. Selain dari pada itu, spirulina juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Maka dari itu, penggunaan masker spirulina ini mampu mencerahkan kulit wajah, menyegarkan dan membuat wajah tampak awet muda.

~ Mengembalikan kelembapan kulit

Kondisi kulit wajah yang kering, membuat tanda-tanda penuaan di kulit wajah lebih nampak. Menggunakan masker spirulina di percaya mampu mengembalikan kelembaban pada kulit yang kering, sehingga kulit nampak lebih segar dan awet muda.

~ Menghilangkan kantung mata hitam

Mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata tak jarang mengganggu penampilan. Penggunaan masker spirulina berfungsi untuk mendetoksifikasi kulit dan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.

~ Menghilangkan noda hitam diwajah

Noda-noda hitam di wajah pada umumnya di alami oleh wanita yang berjerawat. Karena bekas jerawat sendiri tak jarang meninggalkan noda yang sangat mengganggu penampilan. Dan masker spirulina dapat membantu anda dalam menghilangkan noda-noda hitam tersebut.

~ Membuat kulit wajah menjadi lebih kencang 

Banyaknya aktivitas serta usia yang semakin bertambah mampu membuat kulit nampak mengendur. Dan jika dibiarkan, maka dapat membuat penampilan kita nampak semakin lebih tua dari usia yang sebenarnya. Dan sebagai alternatif untuk mencegah hal tersebut, anda bisa memanfaatkan masker spirulina untuk mengencangkan kulit muka yang kendur dan membuat kulit nampak awet muda.

~ Mengangkat sel-sel kulit yang mati

Sel-sel kulit mati yang tidak diangkat dan dihilangkan dapat membuat kulit wajah menjadi nampak kusam dan hitam. Adapun untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bercahaya, anda bisa menggunakan masker spirulina secara rutin sebagai alternatifnya. Spirulina sendiri memiliki peranan dalam mendetoksifikasi kulit serta mengembalikan kesehatan kulit.

~ Melawan pertumbuhan jerawat

Kandungan antioksidan yang terkandung dalam spirulina diketahui mampu melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. Gunakan masker spirulina pada wajah berjerawat secara teratur. Spirulina akan menjaga kulit tetap bersih, sehat dan bebas jerawat.

~ Menghilangkan bekas jerawat 

Kandungan spirulina juga mampu menghilangkan noda hitam dan mempercepat pertumbuhan sel kulit yang rusak akibat jerawat. Dan dengan demikian, bekas jerawat pun dengan mudah akan dihilangkan dengan masker spirulina.Selain dari pada itu, masih banyak lagi manfaat masker spirulina bagi kesehatan. Mulai dari Menghentikan penuaan dini di kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, mendetoksifikasi kulit, meningkatkan pertumbuhan sel kulit, mempercepat pergantian sel, mencegah kulit kemerahan, menenangkan kulit, menjaga elastisitas kulit, melembutkan daerah sekitar mata hingga membersihkan dan menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh termasuk melembutkan kulit tangan, menghaluskan tumit kasar dan pecah.


Cara Memakai Masker Spirulina


Testimoni Masker Walatra Spirulina.

Walatra Spirulina Kapsul


Harga : Rp. 200.000
Isi : 100 Kapsul
Komposisi : Spirulina Platensis with Nano Technology
Legalitas : BPOM RI ( TR 173 306 561 )
Cara Konsumsi : 3 x 2 kapsul setiap hari
Kode Produk : EG-WASPI


( Penting! Kode produk EG-WASPI wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan untuk mencegah kekeliruan pada saat proses packing barang )

Cara Pemesanan

Silahkan kirimkan data diri anda seperti dibawah ini :

 KODE PRODUK : JUMLAH PESAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLPN

Kirim ke 082317002919 

CONTOH

EG-WASPI : Sri mulyani : 2 Botol :  kp.Peundeuy rt/rw 02/04 kelurahan Ciakar Kec. Cibeureum kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196

kirim Ke 082317002919

( Ingat! Cantumkan kode pemesanan EG-WASPI dalam pesanan anda)

( Setelah anda mengirimkan format pemesanan, lalu kami akan membalas sms anda dengan total harga yang harus dibayar (termasuk ongkir) dan langsung memproses pesanan anda hari ini juga )

Pembayaran

No. Rek BCA : 0540659508
A/n Rubi Andriani

No. Rek BRI : 010001064053502
A/n Rubi Andriani

No. Rek MANDIRI : 1310010423566
A/n Rubi Andriani

Keunggulan Layanan Kami

Jika ada yang mau ditanyakan terkait Produk, Khasiat, Harga, atau Cara Pemesanan Walatra Spirulina Kapsul, silahkan tinggalkan pertanyaan anda dikolom komentar atau bisa menghubungi CS kami Telp/SMS/WA: 082317002919 (Gratis Konsultasi).

Alamat Kantor Kami :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Perum griya Salsabila blok A.25 kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia.