Urat syaraf kejepit atau Herniasi Nukleus Pulposus (HNP) artinya adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang sehingga penonjolan tersebut menekan saraf sehingga urat-urat terasa sakit.

Keadaaan seperti ini akan menimbulkan yang namanya kelemahan dan kesemutan pada anggota gerak dan ada rasa nyeri juga yang akan di alami oleh penderita. Bagian tungkai, lengan, pinggang serta punggung adalah target utama dari penyerangan rasa sakit tersebut sehingga membuat penderita tak nyaman dalam beraktivitas.

Gejala Urat syaraf kejepit

Dengan mengetahui tanda-tandanya secara jelas, maka ketika anda mengalaminya, bisa langsung mecari cara untuk menanganinya

1. Nyeri di bagian lengan atau kaki

2. Mati rasa atau kesemutan

3. Kelemahan Otot yang di persarafi oleh saraf yang terjepit cenderung melemah dari waktu ke waktu . 

Beberapa Faktor Penyebab Urat Syaraf Kejepit :

1. Faktor Usia dan Penuaan

Tentu saja faktor usia sangatlah berpengaruh terhadap kesehatan. Ada banyak masalah kesehatan yang disebabkan oleh faktor penuaan atau usia yang bertambah. Karena bertambah tua, otomatis terjadi keausan pada tubuh dan ini dinamakan dengan diskus intervertebra. Nama lainnya lagi adalah degenerasi bantalan, yaitu sebuah kondisi berkurangnya kadar air pada diskus tulang belakang. Inilah yang kemudian menjadi penyebab dari menurunnya fleksibilitas sehingga kerentanan untuk gampang pecah dan robek menjadi makin besar.

2. Mengangkat Benda Berat

Baik itu orang yang sudah tua atau sekalipun masih muda bisa juga mengalami yang namanya syaraf terjepit ketika mengangkat barang berat. Proses mengangkat benda yang berat, khususnya menggunakan otot punggung bisa saja memicu kondisi syaraf terjepit. Bahkan ketika Anda membungkuk, lalu benda diangkat juga bisa membuat syara kejepit kalau tidak pas dan hati-hati.  Maka dari itu, lebih tepat dan aman untuk mengangkat benda menggunakan otot betis dan paha supaya syaraf tidak terkena getahnya.

3. Pernah Jatuh

Seseorang yang pernah mengalami kecelakaan atau jatuh yang mungkin mengenai sumsum tulang belakang juga bisa menjadikannya mengalami urat terjepit. Ketika bagian saraf yang pernah terluka akibat jatuh digunakan secara salah melalui gerakan tubuh tertentu, tentunya ini bisa kambuh sewaktu-waktu. Maka ketika nyeri hebat terjadi, memang sudah seharusnya Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis syaraf.

4. Pernah Terkena Pukulan

Sama seperti pengalaman pernah terjatuh, Anda yang pernah mengalami pukulan dan mengenai sumsum tulang belakang bakal cukup menyebabkan trauma. Kejadian seperti ini termasuk di dalam peristiwa traumatis yang bisa memang jarang menjadi pemicu HNP, tapi tetap saja ada kemungkinan saraf terjepit untuk terjadi.

5. Faktor Keturunan

Jika misalnya ada salah satu anggota keluarga Anda yang punya riwayat kesehatan syaraf terjepit mampu menurukannya ke saudara atau anaknya. Bahaya syaraf terjepit yang mematikan mampu dialami oleh seseorang yang orang tuanya punya masalah kesehatan serupa. Ada kecenderungan pengembahan HNP yang dipicu oleh faktor genetika sehingga harus rajin cek ke dokter.

6. Faktor Pekerjaan

Bagi seseorang yang memiliki pekerjaan dengan tuntutan kekuatan fisik yang besar, potensi untuk mengalami syaraf terjepit bakal jauh lebih besar. Bahkan risikonya malah melebihi potensi gangguan pada punggung. Mendorong, menarik, serta mengangkat barang secara berulang kali bisa sangat berbahaya bagi kesehatan syaraf.

Selain itu, jenis pekerjaan yang menuntut Anda untuk sering membungkuk ke arah samping serta mengharuskan tubuh membuat gerakan memutar akan sangat berisiko. Risiko HNP atau syaraf terjepit bisa semakin meningkat akibat gerakan berulang tersebut. Jadi, perhatikan setiap gerakan yang Anda buat dan bila memang terlalu berisiko, Anda memang sebaiknya mencari jenis pekerjaan yang lebih aman.

7. Kegemukan

Faktor obesitas atau kegemukan yang berlebih dapat menjadi masalah juga bagi kesehatan syaraf tubuh Anda. Karena berat badan berlebih, ini dapat memperbesar kemungkinan Anda mengalami penyakit penyebab tangan mati rasa, yaitu syaraf terjepit. Ketika berat badan lebih dialami oleh Anda, ada tekanan tinggi yang disebabkan pada diskus punggung bawah, jadi mulailah mencari cara menurunkan berat badan.

8. Aktivitas Olahraga atau Fisik

Kegiatan olahraga memang tidaklah selalu membawa kesehatan bagi pelakunya karena ada beberapa olahraga yang gerakannya justru mampu menimbulkan syaraf terjepit. Gerakan yang salah bisa menjadi penyebab dari terjepitnya sistem saraf dan bila olahraga ini terus-terusan dilakukan dapat memperparah kesehatan sistem saraf Anda. Pilihlah olahraga yang ringan dan tak berisiko mengganggu bagian saraf Anda.

9. Rheumatoid Arthritis

Kondisi ini juga bisa disebut dengan istilah artritis reumatoid di mana ini merupakan peradangan kronis yang terjadi di bagian sendi sehingga menyebabkan bengkak, kekakuan, serta rasa nyeri. Bagian tangan dan kaki adalah yang paling cenderung mengalami hal ini dan mampu berdampak di bagian jaringan area persendian. Dampaknya bisa sampai pada tendon, ligamen, dan otot.

10. Postur Tubuh Tertentu

Seseorang yang berpostur tubuh tertentu mampu membuat syaraf terjepit terjadi, seperti halnya posisi di mana sisi dalam siku ditekan. Atau, bisa juga karena tertekuknya pergelangan tangan dalam waktu yang cukup lama. Sama seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, gerakan repetitif atau berulang di area yang saraf lewati sehingga inflamasi terjadi di sekitarnya juga mampu memicu syaraf terjepit. Saat syaraf mengalami penekanan apalagi dalam jangka waktu lama mampu mengakibatkan penjepitan.

Solusi Pengobatan Syaraf Kejepit Walatra Brain Nutrition Aman TANPA EFEK SAMPING.

Brain Nutrition kapsul adalah suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk menutrisi dan membantu mengatasi berbagai permasalahan kesehatan pada otak secara alami, aman dan tanpa efek samping. Produk herbal ini sendiri secara resmi telah mengantongi izin BPOM RI dengan no reg POM TR 163392961 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Adapun produk kesehatan unggulan ini terbuat dari 100% esktrak pegagan asli, yang mana proses pengekstrakannya sendiri menggunakan rasio 7:1 (7 kg bahan segar diekstrak hanya menghasilkan 1 kg ekstrak), sehingga kandungan nutrisinya lebih banyak bahkan khasiatnyapun di percaya 3x lebih kuat dibandingkan dengan produk lainnya yang memakai rasio pengekstrakan rendah sebagaimana pada umumnya.

Selain dari pada itu, yang lebih isitimewanya lagi dari pada suplemen alami otak ini yaitu standar olahnya menggunakan teknologi moderen canggih yaitu teknologi nano. Sehingga kelarutan zat serta efektfitas khasiatnya lebih cepat menyerap, khususnya pada otak.

** TEKNOLOGI NANO atau nano teknologi adalah suatu adalah teknologi moderen yang mampu mengoptimalkan kandungan nutrisi yang terdapat dalam satu bahan alami lebih optimal. Lantaran teknologi ini mampu mengontrol dan memecah suatau zat menjadi partikel-partikel terkecil dalam skala nano meter.

Adapun ukuran 1 nanometer sendiri adalah 1 per satu miliar meter atau setara dengan dengan 50.000 kali lebih kecil ukuran rambut manusia. Nah, dari situlah tercipta suatu fungsi baru yang luar biasa, sehingga menghasilkan reaksi penyembuhan yang lebih cepat lantaran partikel zat hasil dari nano tecnology sendiri sangatlah kecil, sehingga lebih mudah larut dan di serap oleh tubuh.

Fakta ilmiah seputar kandungan senyawa nutrisi di dalam komposisi brain nutrition kapsul

Pegagan atau yang sering di sebut antanan adalah tanaman yang di sebut-sebut memiliki khasiat luar biasa bagi otak. Dan siapa sangka, tanaman liar yang umumnya tumbuh di kebun, ladang dan pematang sawah ini mengandung berbagai senyawa dan nutrisi lengkap yang baik untuk mendukung kesehatan dan pengobatan.Adapun menurut hasil dari penelitian, pegagan yang memiliki nama latin Centella Asiatica ini memiliki kandungan berupa asiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tanin, serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi.Nah, berbagai kandungan nutrisi yang terdapat pada pegagan tersebutlah yang menjadi kunci utama banyaknya para ahli yang berpendapat bahwa herba yang satu ini bisa membantu penyembuhan segala jenis masalah pada otak dan membantu menjaga kesehatan tubuh anda secara menyeluruh tentunya.

Khasiat dan manfaat brain nutrition kapsul

Berikut adalah berbagai khasiat walatra brain kapsul untuk kesehatan secara menyeluruh:

Bagaimana, luar biasa bukan manfaat dari walatra brain nutrition kapsul? Untuk itu jika anda kini tengah mencari produk untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kecerdasan otak terbaik, jangan salah lagi beli produk. Percayakan saja pada walatra brain nutrition kapsul.

Berapa harga herbal brain nutrition kapsul?

Adapun harga walatra brain nutrition kapsul resmi per desember 2017 adalah Rp. 175.000,-/botol(belum termasuk ongkir). Apakah itu terbilang mahal? Menurut kami,justru sangat terjangkau di banding dengan suplemen kesehatan otak lainnya. Mengapa? Tentu saja karena komposisi ekstrak bahan alami yang di gunakan berkualitas tinggi serta khasiat dan manfaat yang ditawarkanpun jauh lebih efektif dibandingkan yang lainnyan.

Informasi lengkap produk herbal brain nutrition kapsul

 Nama produk BRAIN NUTRITION KAPSUL
 Isi 60 kapsul
Harga Rp. 175.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi 100% ekstrak pegagan asli
Aturan & Cara konsumi 2×2 kapsul
Legalitas POM TR 163392961 & Halal MUI
Kode produk EG-BRAIN

Berbagai keuntungan dan kenyamanan berbelanja online di Toko Kami :

√ Produk 100% ASLI & Original dengan stok paling baru
√ Barang sampai baru transfer pembayaran (Sayarat& ketentuan berlaku)
√ Garansi Uang kembali jika barang yang kami kirimkan tidak sampai ke alamat anda.
√ Konsultasi dengan pakar herbalis 24 jam GRATIS
√ Packing aman dan Gratis
√ PROMO “Beli 2 Botol Ke Atas Langsung Gratis Ongkis Kirim”
√ Pengoriman cepat & sampai tepat waktu

INGAT!! Herbal brain nutrion kapsul asli hanya di perjual berlikan secara eksklusif melalui agen resmi, sehingga tidak di perjual belikan secara bebas di apotek sekalipun untuk menghindari pemalsuan produk dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Anda bisa mendapatkan herbal brain nutrition kapsul yang asli disini!
Hubungi kami:

Beli pada kami lebih AMAN, AMANAH, PROSES CEPAT & 100% PRODUK ASLI!

Cara pemesanan herbal brain nutrition kapsul

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat luar biasa brain nutrition kapsul secara langsung, anda bisa memesannya disini. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap dengan menyertakan kode produk ‘’ seperti dibawah ini.


Kode Produk [EG-BRAIN] : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/ Telp

Kirim ke:

SMS/WhatsApp :  0823–1700-2919

Contoh pemesanan walatra brain nutrition kapsul 2 botol:

EG-BRAIN : 2 Botol : Terti Nurhayati : Jl. Kamanalagi Rt/Rw 07/08 Kel. Mekarjaya Kec. Kertanegara Kota Bogor Jawa Barat Kode pos 41236 : 089xxxxxxxxx

Kirim ke:

SMS/WhatsApp : 0823–1700-2919

Kode produk ‘EG-BRAIN’ harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan walatra brain nutrition kapsul, untuk proses pemesanan yang lebih cepat!

Pesan Sekarang Juga, ‘BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN’!


Setelah anda mengirimkan format tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus dibayar. Selain itu, admin kami juga akan menginformasikan no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.

Ketentuan pengiriman barang:

Untuk informasi selengkapnya anda bisa menghubungi admin profesional kami:

Selain secara online, kami juga melayani pembelian secara offline. Anda bisa mengunjungi toko fisik kami yang beralamatkan di:

Perumahan Griya Salsabila Blok A.25 kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Terimakasih bagi anda yang telah telah dengan setia menyimak informasi kami hingga selesai. Semoga apa yang telah kami sampaikan dan rekomendasikan menjadi perantara kesehatan dan kesembuhan bagi anda.


**Disclaimer produk: Produk Herbal Barain Nutrition Kapsul aman di konsumsi dengan legalitas BPOM RI dan halal MUI. Adapun utntuk reaksi dan manfaat obat akan berbeda pada setiap individunya, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan juga keteraturan konsumsi.